Saturday, January 26, 2019

Soal Penilaian Harian Tema 6 Sub Tema 2 Kelas 5 SD

Soal Penilaian Harian Tema 6 Sub Tema 2 Kelas 5 SD


Pembelajaran Tema 6 sudah memasuki Sub tema 2. Dalam Kurikulum 2013, setiap sub tema terbagi dalam 6 pembelajaran. Guru bisa melakukan penilaian setelah selesai pembelajaran ke-6 pada tiap sub tema atau bisa juga melakukan penilaian harian setelah selesai semua materi dalam satu tema. Yang berarti penilaian dilakukan setiap 1 kali dalam 1 tema.


Bagi bapak/ibu yang melakukan penilaian tiap selesai sub tema dapat menjadikan soal yang saya bagikan ini sebagai referensi dalam penyusunan soal penilaian harian. Soal yang saya buat dalam satu sub tema untuk penilaian harian memuat lima muatan pelajaran. Dalam satu muatan pelajaran terdapat 10 soal yang terbagi dalam 7 soal pilihan ganda, 2 soal isian singkat dan 1 soal uraian. Saya sengaja membuat model soal PH sama dengan soal PTS, PAS maupun PAT supaya tidak merugikan siswa. Karena jika jumlah soal sedikit, maka sangat merugikan bagi siswa.

Langsung saja, bagi bapak/ibu yang akan melaksanakan PH Tema 6 Sub tema 2, bisa download disini.

Salam Guru Milenial, 
Cak Har

1 comments:

  1. As reported by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh on average 19 KG less than we do.

    (By the way, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING related to "how" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Tap this link to determine if this easy quiz can help you discover your real weight loss potential

    ReplyDelete