Saturday, January 26, 2019

LATIHAN SOAL OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SD TAHUN 2019 dan Kunci Jawaban

LATIHAN SOAL OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SD TAHUN 2019



Assalamu alaikum Wr Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua

Berjumpa lagi dengan admin Cakhar, yang selalu berbagi hal-hal positif bagi dunia pendidikan wabil khusus untuk pendidikan dasar. Seperti pagi ini ketika ide itu datang dan selesai untuk menuangkannya, maka berbagi merupakan aktivitas yang paling tepat, agar lebih bermanfaat bagi para guru maupun peserta didik.

Pembaca yang budiman, memasuki semester genap dan di bulan-bulan awal banyak kegiatan yang dilakukan oleh lembaga-lembaga pendidikan. Mulai kegiatan Lomba OSN, O2SN, Lomba guru berprestasi, Lomba PAI dan lain sebagainya. Demi mempersiapkan peserta didik agar memperoleh hasil yang maksimal, tentu diperlukan upaya yang terus menerus dan berkesinambungan. Salah satunya dengan membekali peserta didik dengan latihan soal sesuai bidang lomba.

Untuk itu admin sengaja ingin berbagi latihan soal olimpiade Matematika, yang admin gunakan juga untuk membekali peserta didik di lembaga admin sendiri. Bila berkenan silahkan diunduh disini. Meskipun latihan soal ini masih sangat sederhana, admin berharap dapat memberi manfaat bagi teman-teman pendidik juga para orang tua serta peserta didik itu sendiri.

Bila membutuhkan kunci jawaban bisa klik dibawah ini
Kunci Jawaban

Terima kasih,



Salam Guru Milenial

0 comments:

Post a Comment